Kamis, 17 November 2011

Halooooooo!

Hahaha.. Akhirnya bisa juga buat blog baru untuk personal ^___^

yah, dulunya saya pernah punya blog sekitar pertengahan bulan Februari tahun ini. Tapi blog yang itu hanya sekedar hiburan semata. Berisi tentang hal-hal unik yang belum atau pernah diketahui orang-orang (seperti acara On The Spot @Trans7).
Lalu saya berniat memindahkan blog ini ke wordpress (yah, sekedar coba-coba), lalu menghapus blog saya. Saya mulai mencoba-coba wordpress, tapi hasilnya nihil! walaupun fiturnya lebih bagus daripada blogger.com, saya sama sekali gak berminat lagi meneruskannya.
Akhirnya, sekitar pertengahan bulan Maret/April, saya menciptakan wordpress lagi khusus untuk CCF (Chaemi Chingu Forum). Tapi gak keurus lagi -______-

Walaupun sudah agak lupa-lupa menggunakan blog, tapi setidaknya saya sudah punya blog yang khusus untuk saya sendiri. Walaupun jelek, yaaah, maklumi laaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar