Selasa, 24 Januari 2012

Study Hard? Oh nooooo!


Study hard? Ya, itulah tulisan yang sedang menghiasi dinding kamarku bersama catatan target dan poster tentunya. Sebenarnya untuk apa saya terlalu menggebu-gebu mau belajar keras?? Ituuuuu... ituuuuu..... *speechless*
Sebenarnya ya untuk menghadapi UN 2012 yang sebentar lagi diadakan tanggal 16-19 April 2012. Selain itu juga ingin menguji kemampuan. Tapi, alasan utamanya adalaah.. Jeng jeng jeeeeng (?) : SAYA TIDAK MAU TIDAK ADA YANG BANTU  SAYA NANTI!!!!
Maka dari itu, sebelum itu terjadi, setidaknya sekarang ini cobalah untuk menyelamatkan diri masing-masing. Bukannya ingin main solo, siapa tau..... Kalau tidak ada yang bantu bagaimana??

***

Pertama buka buku yg membahas soal-soal UN, pertama-pertamanya sih masih ada yang ditau (dipahami). Tapi, semakin lama diperhatikan soalnya.... sudahlah... ekspresi saya sudah seperti anak yang di atas itu -_-

***


Belum lagi ditambah les di sekolah. Tenagaku semakin drop, bawaannya di sekolah hanya Kasur+Bantal buat tidur #zZZZZzzzZzZz :o
Alhasil, semakin dipaksa belajar, semakin menjadi saja yang saya lakukan. (Maksudnya tidak jadi-jadi belajar) -.-

***

Yaaah, setidaknya sekarang sudah lumayan terbiasalah dengan keadaan yang sekarang. lebih fresh, dan asupan tenaga terpenuhi! :)
Apalagi tiap hari mama selalu belikan buah untuk dikonsumsi setiap hari dan air putih setiap paginya untuk saya *thanks mom*

Sekarang saya siap menghadapi Ujian Nasional 2012!!!

***
Demikianlah sepatah duapatah kata saya dalam rangka menyambut (?) Ujian Nasional 2012 ini. Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. Saya khilaf (?) -.-
Doakan juga saya agar saya bisa lulus dalam menghadapi Ujian Nasional, SNMPTN atau semacamnya dengan nilai yang memuaskan. AMIIIIIINNNN!!!! >////<

***The End (?)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar